Luar Biasa...! Hubungan Suami Istri Jadi Lebih Lagi Karena Hal Satu Ini




Luar Biasa...! Hubungan Suami Istri Jadi Lebih Lagi  Karena Hal Satu Ini  -Hubungan suami istri ialah sebuah ibadah. Nikmat yang berpahala. Agar sempurna kualitasnya, terdapat satu urusan yang dianjurkan sejumlah sahabat Nabi untuk dilaksanakan di siang hari sebelum kegiatan khusus tersebut.

Satu urusan ini enteng dan tidak membutuhkan tidak sedikit waktu, tetapi akan dominan signifikan menambah kualitas hubungan.

Apa itu? Khalid Jad dalam bukunya "Maa Tuhibbuhu an Nisa’ min ar Rijal" menyatakan bahwa kegiatan ringan itu ialah tidur siang.

“Untuk kegiatan khusus suami istri di malam hari, istirahat siang paling penting. Banyak atsar yang menganjurkannya,” kata pengarang buku-buku rumah tangga ini.

“Tidur siang adalahsalah satu hal yang menolong sempurnanya kenikmatan, kebugaran dan kejernikan benak khususnya untuk mereka yang bakal melakukannya di malam hari.”

Waktu yang diperlukan untuk istirahat siang juga tidak lama. Hanya 10-30 menit.

Untuk ibu rumah tangga ini mudah, bagaimana dengan suaminya andai bekerja di kantor atau di pabrik? Bisa disiasati ketika istirahat. Sempatkan istirahat siang selama 10-15 menit saja telah cukup. Nah, gimana inginkan buktikan?

Comments

Popular Posts