Tips Menjadi Istri Yang Sukses


Tips Menjadi istri Sukses - Hmmm, andai suami dituntut guna jadi suami berhasil untuk anda dan keluarga, maka tak berlebihan rasanya andai kita juga punya semangat untuk jadi istri yang berhasil pula. Karena sejatinya suami istri tersebut harus saling mendukung supaya tercapainya di antara tujuan dalam berumah tangga.

Berikut ialah tips guna jadi istri yang sukses. yuk simak:

1. Gunakan seluruh hal dalam diri Anda guna memenangkan hati suami Anda

Semua perempuan mempunyai ornamen yang diserahkan Allah. Gunakan keindahan yang telah diserahkan kepada kita ini guna memenangkan hati suami Anda.

2. Ketika suami pulang, sambutlah dengan perkataan indah

Bayangkan suami Anda kembali ke rumah yang bersih, seorang istri yang estetis berpakaian, santap malam disiapkan dengan hati-hati, anak-anak bersih dan manis, kamar bersih – apa yang terjadi pada cintanya guna Anda? Sekarang bayangkan apa yang kebalikannya tidak disebutkan kepadanya.

3. Pelajari ciri khas bidadari surga dan mengupayakan untuk meniru mereka

Al-Qur’an dan Sunnah mencerminkan wanita di Jannah dengan ciri khas tertentu. Seperti sutra yang mereka kenakan, mata hitam yang besar, berdendang untuk suami mereka, dll. Cobalah, mengenakan sutra guna suami Anda, atau barangkali sesekali bernyanyilah guna suami Anda.

4. Berdandan di rumah

Dari awal, gadis kecil telah mulai menghiasi diri dengan anting-anting dan gelang cantik. Sebagai seorang istri, teruslah memakai perhiasan yang kita miliki dan gaun cantik guna suami Anda.

5. Bercanda dan bermain game dengan suami Anda

Rahasia seorang pria: mereka menggali wanita yang simpel dan mempunyai rasa humor. Rasul mengatakan untuk Jabir menikahi seseorang yang bakal membuatnya tertawa dan dia bakal membuatnya tertawa pula.

6. Berterimakasihlah pada suami Anda guna hal-hal baik yang dilakukannya

Berterimakasihlah padanya. Ini ialah salah satu kiat yang sangat penting, dan merupakan ciri khas dari semua wanita surga.

7. Sebuah argumen ialah api di dalam rumah

Ketika kita melawan, Anda melulu menambahkan bensin ke dalam api. Perhatikan bagaimana argumen akan selesai ketika Anda melulu mengatakan dengan tulus, “Dengar, aku mohon maaf. Mari anda menjadi teman.”

8. Selalu berjuang untuk mengasyikkan suami Anda, sebab ia ialah kunci Untuk Masuk Surga/Jannah

Rasul SAW mengajarkan anda bahwa masing-masing wanita yang meninggal dalam suasana di mana suaminya ridho terhadapnya, maka bakal masuk Jannah. Jadi, senangklah hatinya.

9. Dengarkan dan Patuhi ia

Mematuhi suami Anda tersebut wajib! Suami Anda ialah amir rumah tangga. Beri dia seluruh hal yang benar dan dengan sarat rasa hormat.

10. Berdoalah untuk Allah SWT supaya penikahan kita sukses


Semua urusan yang baik ialah dari Allah. Jangan lupa guna meminta untuk Allah ta’ala bakal berkahnya terhadap pernikahan yang berhasil yang dibuka di dunia ini dan berlanjut pada di Jannah.Kesimpulannya: Jangan pernah lupa guna berdoa untuk Allah – azza wa Jalla. Wallahua’lam bish shawab.

Comments

Popular Posts